Undangan Pernikahan

UNDANGAN CANTIK

Selamat siang teman-teman mediamas.... hari ini saya posting undangan pernikahan, murah meriah, modis, ekonomis. silahkan dipilih dulu yah,...

Selasa, 10 Juni 2014

Sepanduk Jefri F3

Beberapa hari lalu saya mendapat telepon dari teman saya, dia meminta saya untuk datang ke rumah, ada yang mau dicetak katanya, dua hari setelah itu, saya tepati janji saya untuk datang.

Dia memberikan file-file gambar kepada saya untuk diedit agar menjadi sepanduk yang menarik. setelah saya seting maka saya konfirmasi kepadanya, tentang setingan yang saya buat, setelah diperhatikan, dia menunjuk ada beberapa yang harus dirubah, dan inilah hasilnya setinggan pilihan dia.

Bagi yang ingin membuat sepanduk seperti ini silahkan hubungi 081365972819

ini sepanduk berikutnya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar